Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race 1 CEV Moto2: Dimas Jatuh, Rafid Topan Menang ST600

DAB - Minggu, 12 Juni 2016 | 18:15 WIB
No caption
No credit
No caption

BARCELONA - Memulai start yang bagus sudah menjadi awalan yang bagus bagi Dimas Ekky Pratama untuk memulai race pertama CEV Moto2 Barcelona (12/6). memulai balapan dari grid sembilan, Dimas Ekky langsung menerobos ke posisi tiga. 

Ia pun bertahan selama beberapa tikungan meski pembalap lain berusaha mencuri posisi podium tersebut. Namun nahas, di chicane terakhir sebelum garis finish, Dimas Ekky justru terhempas dari motornya. 

Ia nampak kehilangan daya cengkeram ban depan dan langsung keluar dari lintasan. Kondisi pembalap baik-baik saja, ia masih bisa melanjutkan balapan di lap kedua di posisi paling belakang. 

Namun kondisi motor yang sudah tidak begitu baik memaksa pembalap Astra Honda Racing Team ini berhenti dari lomba di lap keempat. Berbeda dengan Rafid Topan Sucipto yang menjalani debutnya di kancah Eropa. 

Rafid Topan yang berkiprah di kelas Superstock 600 langsung keluar sebagai pemenang di kelasnya. Ia memulai lomba dari grid 23 dan berhasil finish di posisi 14. 

Dari pencapaiannya tersebut, ia menjadi pembalap Superstock 600 yang paling depan dan menjadi pemenang di kelasnya. 

Selamat untuk Rafid Topan Sucipto dan tetap semangat Dimas Ekky Pratama. (otomotifnet.com)

Hasil Race 1 CEV Moto2 Barcelona

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa