Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Daftar Nomor Rangka R25 dan MT25 di Indonesia Yang Kena Recall, Penggantian Part Gratis!

Dimas Pradopo - Rabu, 22 Juni 2016 | 17:41 WIB
RECALL-yamaha-R25
Istimewa
RECALL-yamaha-R25

Jakarta - Penggantian komponen terkait berita recall pada Yamaha YZF-R25 dan MT-25 akhirnya akan dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Indonesia mulai 12 Juli 2016 atau setelah libur lebaran. Yamaha akan melakukan pemeriksaan pada tiga komponen yaitu Pressure Plate Assy, Oil Pump Assy serta Front Brake Hose. Lebih detailnya klik di sini untuk mengakses detail tiga masalah penyebab recall Yamaha R25 dan MT25.

Lewat website resminya diumumkan bahwa penggantian komponen tersebut secara cuma-cuma alias gratis. Berikut adalah pengumuman resmi yang disampaikan PT YIMM .

Sahabat Yamaha R25 & MT25,
Terima kasih telah menjadikan R25 & MT25 sebagai pilihan berkendara anda

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, sebagai produsen dan distributor sepeda motor Yamaha di Indonesia mempunyai misi untuk terus memberikan produk terbaik dan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Pada proses evaluasi produk yang dilakukan secara berkala, Yamaha menemukan bahwa diperlukan adanya suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Pressure Plate Assy & Oil Pump Assy (berkenaan dengan kinerja mesin) serta Front Brake Hose (berkenaan dengan fungsi rem).

Sebagai bentuk komitmen dalam meningkatkan kualitas produknya, Yamaha akan melaksanakan penggantian komponen tersebut secara cuma-cuma untuk unit R25 & MT25 dengan nomor rangka sebagai berikut:

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa