Manfaatkan Pos dan Bengkel Siaga Selama Perjalanan Mudik

Sabtu, 25 Juni 2016 | 09:27 WIB

Jakarta - Jangan khawatir kalau merasa lelah atau ngantuk selama perjalanan mudik, bahkan kalau mobil dirasa bermasalah pun rasanya tidak perlu panik, karena sudah banyak terdapat pos dan bengkel siaga yang biasanya digelar pabrikan.

Lantas, kenapa tidak kita manfaatkan saja keberadaan pos dan bengkel siaga tersebut? Karena biasanya sudah menawarkan ragam fasilitas yang bisa memanjakan kita saat beristirahat di perjalanan.

Seperti misalnya Program Suzuki Peduli Mudik 2016 akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli 2016 hingga 10 Juli 2016, dengan tagline “Terus Mengawal Perjalanan Keluarga Anda”.

Seperti pada tahun sebelumnya, ide dasar dari Suzuki Peduli Mudik 2016 adalah mengawal semua pelanggan Suzuki secara aman dan nyaman untuk mudik ke kampung halaman, dan balik ke Jakarta dan kota besar lainnya. 

Bahkan Suzuki kali ini sudah melengkapi penambahan fitur Aplikasi di ponsel Android pelanggan Suzuki. Pelanggan Suzuki yang telah mengunduh Applikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 atau yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA melalui Call Center Halo Suzuki di nomor 08001100800 24 Jam, Bebas Pulsa. 

Aplikasi bisa dimanfaatkan untuk memudahkan selama perjalanan

Melalui layanan terbaru, yakni Aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016, pelanggan Suzuki dapat melihat peta mudik digital yang akan membantu pelanggan mengarahkan perjalanan dari kota asal ke kota tujuan. 

Pelanggan Suzuki juga dapat mengetahui lokasi Pos Siaga dan Bengkel Resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Ditambah lagi, Suzuki akan siaga membantu para pelanggan yang membutuhkan pertolongan / emergency dan memberikan tanggapan maksimum 10 menit setelah mendapatkan request dari pelanggan.

Dalam 10 hari pelaksanaan, PT SIS menyediakan fasilitas 5 titik Pos Siaga, 30 Bengkel Mobil Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam dan siap melayani pelanggan di sepanjang jalur mudik. 

Didukung dengan adanya service car siaga, yang tergabung dalam fasilitas Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam mendampingi pelanggan pada periode mudik.

Fasilitas yang dapat dinikmati pelanggan Suzuki yang mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga 2016, diantaranya :
1. Manfaat gratis pemeriksaan 23 item sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, 
2. Layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, 
3. Ruang istirahat yang nyaman dilengkapi dengan terapis pijat, kids corner.
4. Wifi dan Ta’jil gratis. 
5. Souvenir menarik dari Suzuki untuk pengunjung Pos dan Bengkel Siaga 
6. Doorprize berupa 5 Set Ban mobil untuk kendaraan Suzuki Anda.

Editor : Advertorial
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA