Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Pesan Toyota Calya Dari Sekarang

Bagja - Jumat, 15 Juli 2016 | 09:01 WIB

Jakarta - Meski belum secara resmi diluncurkan, namun beberapa dealer Toyota sudah mulai bergerilya untuk measarkan MPV murah LCGC terbarunya, Toyota Calya. Bahkan, tak hanya di Jabodetabek, kisaran Jawa Tengah pun sudah menawarkan pemesanan.

Toyota Semarang bahkan sudah memunculkan wajah Toyota Calya mulai dari eksterior sampai daleman kabinnya seperti apa. Terdapat pula penjelasan seberapa lega kursi baris kedua dan ketiga, juga ruang kepala.

Terlihat Toyota Calya punya dua warna interior, yakni hitam dan coklat gelap. Sementara kursi juga mengusung warna gelap agar terkesan lebih elegan. 

Toyota menawarkan Toyota Calya dengan harga termurah Rp 129,5 jutaan untuk tipe E transmisi manual, sedangkan banderol Rp 149,5 juta ditawarkan untuk menebus tipe G transmisi otomatis.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa