Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Ultra Siap Ramaikan Pasar

Arief Aszhari - Kamis, 11 Agustus 2016 | 17:17 WIB

Tangerang Selatan - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia resmi memperkenalkan truk ringan terbarunya, Ultra 1012.

Sebelum diluncurkan secara resmi kepada publik truk terbaru dari pabrikan asal India ini sudah diuji lebih dari setahun atau 25 ribu km.

"Sebagai pembuat truk dan bis 10 besar dunia, Tata Motors mempersembahkan truk ringan yang kuat, aman, multi guna, dan hemat bahan bakar," jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Ultra diyakini akan menjadi aset bisnis yang penting bagi konsumen, dan pilihan utama dunia usaha. Dengan desain, performa yang superior, kenyamanan kabin kelas dunia, dan daya angkut yang tinggi serta konfigurasi beban bodi yang beragam akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengusaha.

Tata Ultra dibekali dengan mesin diesel 497 TCIC berkapasitas 3.783 cc, dan mampu menghasilkan tenaga hingga 125 ps pada 2.400 rpm dengan torsi sebesar 400 Nm pada 1.300 - 1.500 rpm. (otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa