Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Detail Fitur Baru All New Honda BeAT eSP, Ada Banyak Yang Menarik!

Antonius Yuliyanto - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 19:20 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Tak hanya desain yang dibikin makin ramping, All New Honda BeAT eSP juga dibekali dengan beragam fitur baru yang menambah daya tarik skutik terlaris Honda ini. Apa saja dan seperti apa fitur baru tersebut?

Berikut fitur baru seperti dijelaskan Hikaru Tsukamoto, President of Honda R&D Southeast Asia Co., Ltd. Pertama menggunakan Dual Image Position Light, dengan menempatkan lampu sein depan di atas lampu utama, tentu menunjang makin ramping.

Kedua, kini mengadopsi spidometer perpaduan analog dan digital. Spidometernya masih analog, tapi ada panel digital yang berisi odometer dan fuelmeter.

Dan tepat di sebelah angka 0 spidometer, ada Eco Indicator, “Untuk memandu berkendara yang efisien,” terang Tsukamoto-san. Saat berkendara tidak efisien, maka lampu ini mati, saat menyala menunjukkan berkendara irit, dan jika menyala terang maka semakin irit.

New cast wheel, yap pelek dikasih baru dengan desain lebih futuristik, sisi tengah palangnya berlubang dan telah mengadopsi ban tubeless. Bentuk peleknya mengingatkan kita pada Honda PCX ya? Mewah juga!

Berikutnya tangki bensin kapasitas diperbesar 10% menjadi 4 liter, sedang boks penyimpanan membesar jadi 11 liter. Di depan tepatnya di bawah setang ada konsol untuk menempatkan sarung tangan atau botol minum.

All New Honda BeAT eSP tersedia dalam 3 tipe, CW dijual harga Rp 14,7 juta, CBS dijual Rp 14,9 juta dan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 15,4 juta on the road Jakarta. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa