Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Otoparts Luncurkan Aki Khusus Mesin Start Stop

Bagja - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 17:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Teknologi start stop engine pada mobil memang asik, utamanya untuk menghemat bahan bakar karena mesin bisa mati otomatis saat berhenti.

Namun teknologi tersebut butuh aki yang tidak sekedar prima, juga perlu teknologi khusus agar bisa mensupport mesin yang selalu mati-hidup dalam waktu cepat.

Nah GS Astra punya solusinya dengan meluncurkan aki ISS Battery Idling Start Stop System Battery. Aki ini didesain khusus untuk mobil berteknologi start stop engine.

Aki GS Astra ISS Astra Otoparts

"Sekarang ini semakin banyak kendaraan tipe tersebut. Lexus, Mazda, BMW juga Mercy. Dengan teknologi itu perlu sumber daya. Salah satunya aki khusus karena gabisa aki biasa," ujar Rio Sanggau, Chief of Marketing Astra Otoparts.

Keunggulan aki jenis bebas perawatan alias aki kering ini dengan aki standar adalah punya kemampuan regenerasi energi lebih cepat, baik saat pengisian ulang maupun daya tampung energinya. 

Jangan salah ya kalau membeli karena hanya dibedakan dari kode akinya saja. Aki ini punya kode GS Q-85 Plus One.

"Berapa harganya? Dipasaran kita jual seharga Rp 3 jutaan," tutup Rio.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa