Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Protera Protection, Anti Karat Sekaligus Peredam Kabin

Bagja - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 17:29 WIB

Tangerang - Cuaca yang berubah ubah, kadang panas kadang hujan pastinya bakal menyiksa mobil anda. Karenanya perlu perlindungan khusus untuk bodi dan cat mobil agar bebas karat dan kusam.

"Suhu tropis di Indonesia, panas hujan kotor bikin karat. Karenanya Protera paint protection bisa jadi solusi," ujar Hendrik Susilo, Marketing Manager Protera Paint Protection.

Keunggulan dari paint protection protera adalah punya dua fungsi dalam satu aplikasi. Pertama selain melindungi dari karat, juga dapat bonus sound proof, sehingga kabin mobil lebih kedap.

"Sound proof dibuat menyatu dengan material kita Solvenbase, jadi lebih merata. Bisa meredam sampai 20-30 persen. Juga cepat kering," tambahnya.

Bahan Solvenbase dipilih karena kalau waterbase lama kelamaan bisa terkikis karena penyucian. "Kalau Protera mau disemprot steam aman. Daya tahan sampe 8 tahun garansi kita 5 tahun," tambah Hendrik lagi.

Tertarik? Untuk mobil kecil aplikasi all in dibanderol Rp 2,1 juta. Lama pengerjaan hanya sekitar 2 jaman. Sambangi gerai ritel Protera di Jalan Panjang no.48, Jakarta Barat.

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa