Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengintip Amunisi Ducati 959 Panigale, Si Kecil Yang Buas

Dimas Pradopo - Senin, 15 Agustus 2016 | 12:02 WIB

Tangerang - Salah satu moge yang dirilis PT Garansindo Euro Sports sebagai APM untuk Ducati di Indonesia adalah Ducati 959 Panigale, secara tampilan mirip sekali dengan Ducati 1299 Panigale. Kapasitas mesinnya memang lebih kecil, tapi jangan dianggap remeh. Tetap buas sob!

Mesinnya dirancang untuk riding yang menyenangkan dalam penggunaan sehari-hari serta tetap memuaskan ketika gatel ngebut di sirkuit. ruang bakarnya 955 cc twin-cylinder terbaru yang merupakan mesin Superquadro yang pertama untuk meraih Euro 4 type-approval.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga puncak 157 dk di 10.500 rpm. Meskipun pengembangan mesin terbaru membuat Ducati 959 mengalami peningkatan torsi dan tenaga, namun interval servis seperti valve clearance dan inspeksi lain tetap dilakukan setiap 24.000 kilometer. Tenaga yang besar ini dipadu bobot keseluruhan yang cuma 176 kg. Sebuah kombinasi yang pas berkat aplikasi monocoque frame khas Panigale.

Beragam teknologi seperti Ducati Quick Shift (DQS), Riding Mode termasuk Ride-by-Wire, triple-stage Bosch ABS, Ducati Traction Control (DTC) dan Engine Brake Control (EBC) juga disematkan.

Penasaran? Mampir saja ke booth Ducati di hall 5 di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Oiya harganya Rp 659 juta On The Road Jakarta.

“Kami positif bahwa Ducati 959 Panigale sangat cocok untuk first time dan veteran riders yang mencari sepeda motor performa tinggi,” tutup Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa