Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition JBL Audio

Bagja - Sabtu, 20 Agustus 2016 | 09:38 WIB

Tangerang - Selain versi Mugen, Honda Prospect Motor juga menawarkan Honda HR-V spesial edition JBL Audio. Selain padanan sistem audio jempolan lansiran JBL, sejumlah aksesori juga disematkan.

Honda HR-V 1.5L E CVT Special Edition with JBL Audio hadir dengan Front Lower Garnish, Rear Lisence Garnish, Rear Lower Garnish, Shark Fin Antenna, serta 17” Sporty Alloy Wheels. 

Untuk interiornya, model ini menggunakan 6.8” Touch Monitor Smart A/V System yang dilengkapi dengan fitur K2 Technology untuk memperluas rentang frekuensi.

Kualitas suara serta Volume Link EQ pun bisa ditingkatkan untuk menjaga pengaturan equalizer Anda tetap optimal sesuai dengan besaran volume yang Anda pilih. 

Untuk kualitas suara optimal, konsumen dapat mendengarkan musik dengan beragam pilihan equalizer sesuai selera; Sound Effect, Time Allignment serta Equalizer.

Harga untuk model ini adalah Rp 311.500.000,- (Harga untuk warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama).

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa