Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Hatchback Turbo, Buat Penggemar Jazz 'Naik Kelas'

Arief Aszhari - Selasa, 4 Oktober 2016 | 09:22 WIB

Jakarta- Dalam gelaran otomotif yang berlangsung di Tangerang Selatan beberapa waktu lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan prototipe Honda Civic hatchback turbo

Kabarnya, model ini akan diluncurkan secara resmi pada semester pertama tahun depan.

Dijelaskan Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, untuk waktu kapan pastinya peluncuran Honda Civic hatchback tturbo belum ditentukan, tapi diharapkan sebelum pertengahan tahun depan.

"Belum, kita belum dapat jadwal pasti karena untuk pertama kita import dahulu, dari Thailand atau Jepang belum ditentukan," jelas Jonfis di Jakarta, (29/9).

Pria ramah ini melanjutkan, Honda Civic hatchback turbo ini merupakan mobil bagi pengguna Honda Jazz yang berniat upgrade. Untuk saat ini, bagi pengguna Jazz yang mau upgrade belum ada modelnya dan hanya tersedia Honda BR-V, HR-V dan CR-V.

"Model ini kita rasa bisa memenuhi keinginan orang yang mencari model hatchback yang tidak hanya stylish, keren, dan mewah tapi juga kencang," tambah Jonfis.

Honda Civic hatchback turbo ini juga akan diposisikan untuk membuka pasar baru, dan tidak akan mempengaruhi penjualan Honda Jazz atau saling 'makan' antara Honda Civic Hatchback dan Jazz. "Yah, kita akan buka pasar baru, mesin turbo juga kan pasar baru," pungkasnya.(otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa