Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota New Yaris Heykers, Penguat Line Up Yang Terlupakan

Harryt MR - Kamis, 3 November 2016 | 16:53 WIB

Jakarta - Perkuat dominasi medium hatchback, Toyota Yaris Heykers menjadi penguat line up yang selama ini terlupakan.

Oleh karenanya secara positioning market, Yaris Heykers disasar untuk mengisi celah pasar medium hatchback.

Jika dilihat kompetisi di pasar hatchback, memang tergolong pangsa pasar yang gemuk. Sehingga menjadi rasional jika PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyegarkan varian Toyota Yaris.

Namum nyatanya, riset pasar yang dilakukan TAM menemukan adanya segmen baru hatchback. Sehingga marketnya kini menjadi lebih luas.

"Market hatchback kini terbagi dua. Ada yang stylish ada juga yang ingin sporty dan adventure. Kami survey berkala kepada konsumen, nyatanya mereka ingin segmen baru," ungkap Sri Agung Handayani, Product General Manager TAM, disela peluncuran (3/11).

Hal ini juga ditegaskan oleh Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui. "Kehadiran New Yaris Heykers ini diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan TAM di segmen hatchback," ucap Fukui San.

Varian terbaru dari generasi Yaris ini dibekali ground clearance lebih tinggi dibanding varian sebelumnya. Yakni lebih tinggi 184 mm berkat adopsi sokbreker New TRD (+20 mm) serta ukuran ban lebih besar 195/55-16, bertambah 15 mm.

Toyota New Yaris Heykers juga fitur-fitur seputar interior. Diantaranya advanced audio 7 inci full touchscreen, yang dilengkapi miracast atau mirroring, internet dan Bluetooth. Serta penambahan fitur lainnya.

Disuguhkan dalam 8 varian, Toyota New Heykers dijual dengan banderol harga yang hanya lebih mahal Rp 7 juta dibanding varian sebelumnya.

Baca juga: Ini Harga Toyota Yaris Heykers

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa