Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kualifikasi Kejurnas 150: Syahrul Amin Tercepat dan Bikin Rekor

DAB - Sabtu, 5 November 2016 | 13:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul - Seri kelima Kejurnas Sport 150 menampilkan persaingan yang makin ketat. Peringkat 1 sampai 5 hanya berselisih tiga poin saja. Di sesi kualifikasi (5/11), Syahrul Amin dari Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team menjadi yang tercepat dengan torehkan waktu 1:49,589. 

Catatan waktunya tersebut merupakan rekor baru dalam gelaran Kejurnas Sport 150. "Tadi diuntungkan dengan ikut rombongan, makanya bisa dapat 1:49. Kalau sendirinya paling cepat hanya 1:51." ujar Syahrul. 

Di grid kedua diamankan oleh rekan setimnya, Wilman Hammar. Pemuncak klasemen sementara, Wahyu Aji Trilaksana akan memulai balapan dari grid ketujuh. Persaingan ketat akan berjalan saat race besok (6/11). Siapakah pemenangnya? (otomotifnet.com)

HASIL KUALIFIKASI KEJURNAS PORT 150 IRS SERI 5

HASIL KUALIFIKASI KEJURNAS PORT 150 IRS SERI 5

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa