Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Generasi Baru KTM Duke 390. Desainnya Makin Agresif!

Rabu, 9 November 2016 | 12:39 WIB

Milan, Italia - Seperti sudah diprediksi banyak kalangan, KTM akhirnya meluncurkan generasi baru KTM Duke 390 di EICMA Milan 2016. Sport naked ini mendapat sejumlah revisi, baik dari segi desain maupun sektor mesin.

Dari segi desain, Duke 390 mendapat frame, subframe, dan body baru, termasuk sektor wajah yang kini tampil lebih garang dengan sudut-sudut tajam. Duke 390 juga mendapat suspensi upside down terbaru dari WP. Dari sektor pengereman, Duke 390 menggunakan cakram 320 mm yang dicengkeram oleh kaliper By-Bre.  

Duke 390 mendapat mesin 373,2 cc baru berpendingin cairan. Dan tangki bahan bakarnya kini memiliki daya tampung lebih besar, 13,4 liter, Duke 390 lama hanya bisa menampung 11 liter bahan bakar.

Tak hanya mendapat penyegaran di sektor desain dan mesin, Duke 390 versi baru ini juga dibekali sejumlah fitur canggih antara lain throttle ride-by-wire, panel instrumen full TFT, multimedia interface, lampu headlamp LED, dan sistem ABS sebagai perangkat standar.(otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa