Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Lubricants Bikin Acara Tahunan Yang Berbeda

Jumat, 18 November 2016 | 17:41 WIB

PT Pertamina Lubricants, produsen oli merek Pertamina menyelenggarakan acara rutin tahunan di Nusa Dua, Bali (16-18/11). 

“Pertemuan di Bali ini kami bungkus dengan nama Annual Conference and Gathering 2016 dengan tema Togetherness in Harmony,” jelas Gigih Wahyu Hari Irianto, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Namun  tahun ini dikemas berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Menurut Gigih, sapaan Gigih Wahyu Hari Irianto, sudah 10-15 tahun kegiatan ini rutin dilakukan dengan nama National Sales Meeting untuk para sales pelumas Pertamina.

”Kali ini pertama kalinya dan mengawali untuk tahun-tahun selanjutnya bergabung semua pihak yang berkontribusi terhadap Pertamina Lubricants,”imbuhnya.

Seperti para sales, dealer, distributor, supplier, vendor sampai dengan rekan bisnis dari luar negeri (Afrika Selatan, Singapura, Australia) dengan total undangan sekitar 200 orang.  

Selain gathering, seminar dan dua pembicara: Emha Ainun Najib (budayawan) dan DR Handry Satriago (President & CEO GE Indonesia), juga diadakan penganugerahan bagi rekan-rekan bisnis Pertamina Lubricants tersebut.

Sesuai tema acara ‘Togetherness in Harmony, Gigih mengharapkan acara ini bisa mewujudkan rasa kebersamaan yang harmonis antara PT Pertamina Lubricants bersama-sama dengan rekan bisnisnya.

“Saya berharap kebersamaan kita akan menimbulkan energi, motivasi baru untuk bersama-sama dengan kami mengarungi bahtera persaingan usaha yang semakin berat. Dengan kebersamaan dan harmonis kita bisa melaju mencapai sukses,”ungkap Gigih saat memberikan sambutan kepada undangan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa