Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Service Moge Ducati Lebih Mudah di Musim Hujan, Ada Free Towing dan Diskon Komponen

Dimas Pradopo - Kamis, 24 November 2016 | 07:16 WIB

Jakarta – Mau servis motor saat musim hujan begini? Waduh, khawatir kehujanan di jalan saat menuju ke bengkel. Belum lagi motor kesayangan jadi kotor! Nah, asyik nih buat bikers moge Ducati. Pasalnya ada program ‘Rainy Season’ Service Campaign.

Selama akhir tahun 2016 yang lagi lucu-lucunya diguyur hujan tidak menentu, PT Garansindo Euro Sports, distributor tunggal Ducati memberikan potongan 25 % untuk pembelian oli mesin dan free towing pickup dari rumah customer menuju bengkel resmi Ducati.

"Promo ini dari tanggal 20 November sampai 17 Desember 2016 di Ducati Flagship Showroom, lokasinya ada di Jalan Kemang Utara Raya, Jakarta Selatan," buka Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

“Program ini adalah salah satu bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia memberikan layanan purna jual terbaik agar motor kesayangannya selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun, terutama untuk mengantisipasi musim hujan,” sambungnya.

Pria ramah ini juga menegaskan jika semua line up model Ducati bisa mengikuti program ini termasuk juga varian retro modern Scrambler Ducati. Oiya, kalau mau booking service bisa kontak ke 021-7195354. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa