Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meriahnya Tiga Warna Baru Honda Supra GTR Di Vietnam

Senin, 19 Desember 2016 | 12:59 WIB

Vietnam - Honda Vietnam secara resmi merilis warna baru untuk model bebek supernya, Winner 150. Motor yang di Indonesia dikenali sebagai Supra GTR 150 ini mendapat 3 sentuhan warna baru yang diklaim lebih sporti dan berjiwa muda. Ada tiga pilihan warna baru yang diberikan untuk moped yang diluncurkan pada April 2016 lalu ini, yakni orange, biru muda, dan kuning.

Dibanding varian Winner sebelumnya yang mengusung warna merah, putih , dan abu-abu, tiga pilihan warna baru Winner memang meriah dan cukup menggoda. Hadir dengan karakteristik cat berjenis glossy, Honda memberikan garis-garis atraktif di striping baru moped premiumnya. Kesannya memang jadi anak muda banget. Cocoklah untuk jalan-jalan santai di perkotaan maupun dipakai hangout bersama teman.

Nah, di luar perubahan warna, selebihnya tidak ada perubahan apapun di sektor mesin maupun fitur. Winner 150 masih mengandalkan mesin 150 cc DOHC, 4-valve, liquid cooled, PGM-FI, 6-percepatan, dengan rasio kompresi 11,3: 1. Sedang untuk tenaganya, mampu menghasilkan 15, 4 dk pada 9.000 rpm dan torsi 13,5 Nm di 6.500 rpm.

Honda Winner dengan tiga warna baru sudah dipasarkan di Vietnam sejak bulan November lalu. Harga untuk ketiga varian tersebut dibanderol pada angka 45,4 juta Dong atau jika dirupiahkan sekitar Rp 26,8 juta.

Nah, setuju nggak kalau Supra GTR 150 juga diberi warna baru dengan pilihan warna seperti Winner 150 tersebut?.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa