Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Footstep Racing All New Honda CBR250RR, Bisa Pakai CBR250R Lawas, Asal...

Kamis, 22 Desember 2016 | 07:00 WIB

Jakarta - All New Honda CBR250RR memang sangat sporti, bukan cuma setang under yoke yang bikin posisi riding-nya nungging, tapi footstep-nya juga sudah nangkring. Boleh dibilang ready buat yang suka cornering tanpa khawatir nyangkut di aspal. Meski begitu enggak semua langsung puas.

Beberapa merasa harus ganti dengan alasan gaya hehe.. biar makin keren aja! Atau memang untuk menyesuaikan posisi kaki. Lalu, kalau mau ganti bisa pakai footstep apa? Kan masih baru banget nih motornya.

Yuk tanya Angga Kurniawan, bos Anjany Racing (AR) yang sudah riset CBR250RR untuk balap. Ia sudah coba-coba pasang semua footstep racing yang ada di bengkelnya. Apa saja sih pilihan footstep racing All New Honda CBR250RR?

“Mulai dari footstep untuk bebek hingga sport saya coba, eh taunya sama kayak Honda CBR250R lawas. Cuma mesti ditambah bushing atau ring tebal 1 cm agar posisinya pas, sedikit lebih keluar,” bebernya.

Pilihan footstep racing CBR250R satu silinder ini ada beberapa, mulai dari Nui Racing, Sato Racing dan terahir Xrace. “Saat ini saya sedang ready stock 2 merek saja, Sato Racing dan Xrace saja,” beber Marcell dari Mototag yang bengkelnya ada di Jl. Kembang Kerep Raya, Meruya Utara, Jakbar.

Mau plug n play tanpa modif? Tenang sob, Benny Saputra punggawa One3motoshop sudah menjual footstep racing merek Katsumoto yang khusus CBR250RR. “Harganya Rp 2,1 juta terbuat dari bahan alumunium melalui proses CNC, kualitas tinggi dan bearing presisi,” jelas Benny.

Mau pilih yang mana? (Sigit / otomotifnet.com)

Xrace : Rp 2 juta
Sato racing : Rp 5 juta
Katsumoto : Rp 2,1 juta

One3motoshop : 02122222610
Anjany Racing : 02153679239
Mototag : 0215872689

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa