Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pilihan Warna Suzuki GSX-S150, Ada Empat!

Antonius Yuliyanto - Kamis, 22 Desember 2016 | 06:58 WIB

Jakarta - Sudah membaca spesifikasi lengkap Suzuki GSX-S150? Tenaga maksimalnya mencapai 18,9 dk! Termasuk terbesar di kelasnya. Nah jika Anda tertarik meminang namun belum tahu pilihan warna yang tersedia, berikut pilihannya, “GSX-S150 ada empat pilihan warna,” terang Audi Tarantini, Product Planning 2W PS Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Warna GSX-S150 pertama ada Metalic Triton Blue, atau warna khas livery tim Suzuki MotoGP yang tahun depan diperkuat Andrea Iannone dan Alex Rins. Secara keseluruhan tak hanya terlihat sporti, namun tampak garang karena dipadu kaki-kaki dan bagian lain hitam.

Pilihan warna kedua GSX-S150 ada Matt Black, hampir keseluruhan dicat hitam doff, hanya plastik bawah tangki yang mirip sasis dilabur warna perak.

Ketiga ada Stronger Red-Titan Black, perpaduan antara merah dan hitam. Dan pilihan terakhir Ice Silver, warna ini tampak paling kalem.

Pilih yang mana? (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa