Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sketsa CBR250RR Naked Versi Young Machine Ini Tampak Biasa Saja

Senin, 26 Desember 2016 | 14:33 WIB

Jepang - Selain membuat rendering Kawasaki Ninja 250 baru, majalah Young Machine juga membuat sketsa untuk versi "telanjang" dari All New Honda CBR250RR.

Kesan pertama saat melihat hasil rendering ini tampak biasa saja. CBR250RR versi naked hanya menanggalkan fairing bawaan yang kemudian diganti shroud dengan desain yang agresif.

Untuk suspensi tetap menggunakan upside down, namun setang jepit diganti model fatbar sesuai dengan ciri riding position yang ditawarkan naked sport kebanyakan.

Beralih ke bagian muka, CBR250RR versi naked mendapat turunan "wajah" dari para kakaknya dengan model headlamp yang elegan, jauh dari kesan sangar. Turun ke bawah, sepatbor diganti dengan ukuran yang lebih besar.

Bagian paling menarik tentu ada di sektor mesin yang kini sangat terekspos karena tanpa penghalang apapun. Jadi kelihatan kokoh. Di tambah, rangka teralis warna merah juga dibiarkan telanjang tanpa pelindung, sehingga kesannya makin meriah.

Bergeser ke bagian buritan, CBR250RR versi naked tampak tidak mengalami ubahan apapun. Untuk jok, okelah bentuk dan desainnya tidak diubah. Tapi untuk muffler dengan model bertumpuk, sepertinya kurang pas diaplikasikan pada motor naked sport ya.

Kalau menurut kalian gimana? (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa