Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Panamera Turbo Executive, Ketika Mewah Butuh Sentuhan Sporty Porsche Exclusive

Fransiscus Rosano - Kamis, 29 Desember 2016 | 20:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Jerman - Layanan personalisasi Porsche Exclusive baru saja merilis beberapa foto dari Porsche Panamera Turbo Executive yang menunjukkan betapa kemewahan ekstra pun butuh sentuhan sporty.

Porsche Panamera merupakan sedan 4-pintu termewah keluaran pabrikan Stuttgart tersebut, yang generasi keduanya baru saja diperkenalkan Juni 2016 lalu di Berlin, Jerman.

Seperti dikutip Carscoops.com, versi lebih spesialnya, Porsche Panamera Executive sempat dipamerkan di Los Angeles Auto Show Novermber 2017 lalu dengan perbedaan wheelbase 150 mm lebih panjang dibanding versi Panamera standarnya. Pun beberapa fitur mewah opsional menjadi standar pada Panemera Executive ini.

Selain itu, Porsche Panamera Executive juga diuntungkan dari fitur soft-closing doors, rear wheel steering, adaptive air suspension depan dan belakang, pengahangat jok dan panoramic sunroof raksasa.

Porsche Exclusive kemudian membawa suasana sporty ke dalam atmosfir mewah pada Panamera Executive ini.

Mulai dari cat eksterior Carmine Red, kemudian paket SportDesign yang termasuk diffuser belakang baru serta daerah sekitar knalpot yang sewarna bodi dan satu set pelek-ban berkelir silver dan hitam.

Interior juga diberi tema hitam dan merah yang sama untuk kesan sporty lebih pada sedan mewah ini

Kombinasi warna hitam dan merah di luar tersebut dilanjutkan di interior Panamera Executive dari Porsche Exclusive. Tergantung mana yang diinginkan, kombinasi hitam pada bagian atas dasbor serta merah pada sisa interior, atau trim merah terang pada panel interior dan sisanya kulit hitam.

Hei, bahkan kuncinya meiliki tema merah di sekelilingnya dan hitam pada case kulitnya!

Mentenagai Porsche Panamera Turbo Executive adalah mesin V8 berkapasitas 4.0 liter dengan turbocharger yang sama pada model standarnya, pun juga menghasilkan tenaga yang sama pada 550 dk.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa