Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menolak Mati, Honda Segarkan Tampilan CBR250R

Kamis, 16 Februari 2017 | 21:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jepang - Jika di Indonesia nama CBR250R sudah menghilang dari peta persaingan di market sport 250cc, maka di Jepang sebaliknya. Motor ini ternyata masih eksis, bahkan Honda memberi varian warna baru untuk model 2017.

Ya, Honda memberi tiga skema warna baru CBR250R, yakni millennium red, black, dan ross white. Tak hanya warna, CBR250R juga mendapat perubahan kecil lainnya, seperti cover kepala silinder baru dan crank case baru. 

Sayangnya, tidak ada perubahan apapun di sektor mekanis. Mesinnya tetap mengusung kapasitas 249cc, 1-silinder, dengan transmisi 6-percepatan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga puncak sekitar 28,6 dk dan torsi maksimum 23 Nm.

Melihat fakta tersebut, tentu biker Indonesia bisa dikatakan beruntung karena sudah mendapat produk sport 250cc fresh Honda dalam wujud All New CBR250RR. Betul nggak?.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Honda CBR250R 2017 Millenium Red
Honda CBR250R 2017 Black

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa