Toyota Agya Club Chapter Dan Ketua Baru

Jumat, 10 Maret 2017 | 18:14 WIB

Surabaya - Para pemilik dan pecinta mobil Toyota Agya yang bernaung dalam Toyota Agya Club (TAC) menggelar deklarasi Chapter ibukota provinsi Jawa Timur, Surabaya Raya, di hotel WETA Surabaya (4/2).

Deklarasi chapter Surabaya Raya ini menegaskan eksistensi Toyota Agya Club yang sebelumnya bernaung di korwil Jatim. Terhitung sejak deklarasi, chapter Surabaya Raya dipimpin oleh Mustain dengan total 85 member ikut hadir di kegiatan.

Member yang hadir di antaranya; Jombang, Malang, Blitar, dan Jember (chapter Jawa Timur). Sedangkan dari luar chapter Jatim datang dari Medan, Wajo, Semarang serta tak lupa perwakilan komunitas otomotif lainnya, seperti; Axio, Indonesia Automotive Society (IAS), WCC, RCCI, Begundal Project dan Praga.

Di saat bersamaan TAC chapter Pantura menggelar pemilihan ketua baru. Acara yang berlangsung di Tegal, Jawa Tengah ini menetapkan Eka sebagai ketua umum chapter Pantura.

Pada acara pemilihan ketua baru chapter Pantura dihadiri oleh pengurus pusat TAC, yaitu Ahmad Kurniawan dan Eko Avianto Tak kurang hadir 40 member di kegiatan pemilihan ketua baru chapter Pantura.

Mereka berasal dari Brebes, Slawi, Tegal, Pemalang, Pekalongan dan Batang. Selamat buat deklarasi TAC Surabaya Raya dan terpilihnya ketua umum baru chapter Pantura. Semoga semakin kompak dan solid. JLM/otomotifnet.com

Editor : Parwata
loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA