Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Astra Auto Prima Gelar Syukuran Empat Tahun Jual Beli BMW Second

toncil - Rabu, 22 Februari 2017 | 14:36 WIB

Jakarta - PT Astra Auto Prima menggelar syukuran empat tahun menjajaki pasar jual beli mobil BMW bekas di Indonesia.

Syukuran ini digelar di Astra Auto Prima Sunter, Jakarta Utara, Rabu (22/2). 

"Astra Auto Prima memasuki tahun keempat. Kami fokus jual beli mobil second BMW yang ditunjuk oleh BMW Indonesia. Cabang kita baru dua yaitu di Jakarta dan Surabaya," ujar Fredy Handjaja, Presiden Direktur PT Astra Auto Prima, Rabu (22/2). 

Fredy menambahkan, sebagai dealer resmi jual beli mobil BMW, Astra Auto Prima memberikan pelayanan yang terbaik dan jaminan kepastian bagi pelanggan yang akan melakukan penjualan atau pembelian BMW di Astra Auto Prima.

"Kita akan memberikan pelayanan terbaik," tambah Fredy. 

Sementara, Terry, Kepala Cabang Astra Auto Prima Jakarta - Surabaya menuturkan, dalam melakukan penjualan dan pembelian BMW bekas, pihaknya memiliki standarisasi untuk mengetahui riwayat kendaraan dan tidak melebihi umur 5 tahun serta digaransi minimal 1 tahun. 

"Kita punya standarisasi wajib untuk mengetahui riwayat kendaraan yang akan kita beli. Pada saat membeli akan ada jaminan. Mobil yang dijual tidak lebih dari lima tahun," tutur Terry. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa