Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Hingga Rp 5 Juta di Trade-In Festival Nissan Dan Bonus Pelek 15 Inci Untuk Datsun

Jumat, 24 Februari 2017 | 23:08 WIB

Jakarta-Tidak hanya disuguhkan tampilan menarik mobil modifikasi Nissan ataupun Datsun, tetapi para pengunjung AutoPro 2017 akan mendapat kesempatan untuk melakukan pembelian unit Nissan ataupun Datsun dengan  penawaran menarik selama AutoPro Indonesia 2017 di JCC, Senayan, Jakpus (23-25/2).

Untuk Nissan, Program Trade-In Festival masih berlaku, dengan mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 5 juta*. Sedangkan untuk Datsun, setiap pengunjung yang melakukan pembelian akan mendapatkan langsung berbagai aksesoris menarik seperti alloy wheel 15’, electric mirror, fog lamp dan voucher belanja jutaan rupiah. Selain itu juga bisa mendapatkan paket Down Payment Khusus selama acara dan paket cicilan 30ribu/hari * (*syarat dan ketentuan berlaku).

“Kehadiran Nissan dan Datsun di AutoPro 2017 menunjukkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan rangkaian produk kendaraan terlengkap yang inovatif dan harga kompetitif bagi pelanggan, serta memberikan kemudahan kepada customer untuk mendapatkan akses layanan penjualan dan servis terbaik,” tutur Head of Communications, Hana Maharani dalam keterangan resmi NMI (24/2). (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa