Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Lampu LED Yamaha XMAX 250 Saat Menyala, Keren Gan!

Antonius Yuliyanto - Rabu, 1 Maret 2017 | 17:04 WIB

Jakarta - Yamaha XMAX sebagai maxi scooter ukurannya bongsor, namun desainnya sangar dengan tampang tegas. Salah satu aksen yang menyiratkan kesan sangar bisa dilihat dari lampu utama yang mirip mata sedang menatap tajam.

Lampu XMAX 250 telah menggunakan jenis LED, “ Lebih terang, awet dan hemat listrik,” terang Ridwan Arifin, Staf Service Education di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Makin keren karena baik depan maupun belakang juga dilengkapi dengan DRL (daytime running light).

Untuk DRL depan XMAX 250 warnanya tentu saja putih, melengkung menghiasi sisi bawah lampu. Lampu ini menyala sejak kontak diputar ke on. Kemudian lampu utama ikut menyala saat mesin hidup. Oiya di tengahnya juga ada lampu jauh.

DRL lampu belakang XMAX 250 juga melengkung mengikuti bentuk mika, bedanya tentu saja warnanya merah. Kemudian jika handel rem ditarik, lampu rem di bagian tengahnya akan ikut menyala.

Seperti apa sih bentuknya? Yuk lihat saja di foto-fotonya. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa