Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Begini Caranya Mengoperasikan Lampu Hazard di Yamaha All New R15

Dimas Pradopo - Minggu, 12 Maret 2017 | 15:53 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Karena sudah menjajal duluan Yamaha All New R15, OTOMOTIF jadi merasakan kegunaan lampu hazard pada motor ini. Tentunya benar-benar berfungsi saat dipakai turing minggu lalu.

Yup, lampu sein berkedip ini memang inspirasinya datang dari komunitas R15 yang ternyata doyan turing juga. Saat berhenti sebentar untuk keperluan darurat, lampu ini bisa memberikan peringatan pada pengguna jalan yang lain.

Misalnya ketika berhenti sebentar di pinggir jalan untuk membuka GPS atau ketika menunggu rombongan turing lain yang tertinggal. Lalu bagaimana cara mengoperasikannya?

Tombol hazard ini ada di panel setang sebelah kanan. Posisinya ada di antara tombol engine cut off dan starter. Tinggal tekan tombol ke kiri maka secara otomatis lampu sein berkedip semua secara bersamaan.

Keren kan mirip moge! (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Lampu sein menyala semua ketika hazard All New Yamaha R15 diaktifkan
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa