Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kuota Booking Online New Yamaha R15 Sedikit Banget, Cuma 155 Unit Apa Alasannya?

Dimas Pradopo - Minggu, 26 Maret 2017 | 20:39 WIB

Jakarta - Sudah siap untuk menjadi pemilik All New Yamaha R15 terbaru lewat booking online yang disiapkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)? Sepertinya Anda harus pasang kuda-kuda lancarkan jurus super cepat, pasalnya unit yang tersedia cuma 155 unit.

Yup, informasi yang tertera di website www.yamahamotoronline.co.id menyebutkan Yamaha hanya menyediakan “155” unit All New R15 bagi konsumen tercepat yang ingin menjadi pemilik pertama.

Kenapa cuma sedikit saja?

GM Aftersales & Public Relation PT. YIMM, M. Abidin, menjelaskan Yamaha menggunakan filosofi 155 yang merupakan volume silinder terbaru New R15. Dari sebelumnya 150 cc kini jadi 155 cc.

"Dijadikan target booking online, sama seperti 155 cc untuk memudahkan diingat oleh pengguna sebagai differensiasi strategi," bebernya dalam siaran berita yang diterima redaksi.

Seperti ditampilkan di laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/, dengan tagline "Jadilah pemilik Yamaha All New R15 di Indonesia dan dapatkan T-shirt | 46 Asia," program inden online All New R15 akan dibuka mulai tanggal 1 April 2017. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa