Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selain Turing Anggota Ertiga Club Indonesia Juga Tambah Pengetahuan

Parwata - Minggu, 9 April 2017 | 08:23 WIB

Tangerang - Komunitas Ertiga Club Indonesia baru saja merampungkan acara turing ke daerah Lembang, Bandung (11-12/3).

Menuju lokasi mendapat pengawalan, namun bukan oleh kepolisian, melainkan dua service car dari bengkel resmi Suzuki SBT BSD dan juga RMK Cileduk. Dalam acara tersebut terselip coaching clinic dengan pembicara dari bengkel resmi Suzuki BSD.
 
Dalam coaching clinic tersebut, lebih banyak dibahas mengenai servis berkala. Penting dan kegunaan dari ketepatannya. Sehingga konsumen tidak dirugikan. Selain tentang servis berkala, juga ada pembicaraan mengenai safety driving. Sebelum turing, komunitas melakukan pengecekan di dua bengkel tersebut.

Bambang Suroyo selaku Kepala Bengkel SBT BSD mengatakan, "Kami berasama ERCI chapter Tangerang mengadakan acara coaching clinic, pemeriksaan kendaraan pratouring, diskon servis kendaraan pratouring, berikut pengenalan Suzuki Ertiga Diesel dan test drive juga," ujar Bambang, sapaan akrabnya.

Sekitar 50 anggota ERCI chapter Tangerang menghadiri acara ini. "Jadi dari 4 Maret sampai 10 Maret 2017 kami berikan diskon 20% untuk oli, 10% untuk sparepart, dan 20% untuk jasa untuk para peserta touring," tambahnya. Kyn/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa