Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pakai Sedikit 'Kosmetik', Tampilan Honda CMX250 Rebel Ini Jadi Lebih Berkelas

Selasa, 28 Maret 2017 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Tokyo - Masih kiriman foto-foto dari Tyo, kontributor OTOMOTIF di Jepang yang menghadiri Tokyo Motorcycle Show 2017 secara langsung. Ternyata, selain menampilkan versi produksi massal CMX250 Rebel, Honda juga hadirkan versi modifikasinya.

Tentunya untuk mempromosikan CMX250 Rebel sebagai motor cruiser yang gampang dikreasikan konsumen dan builder.

Seperti contoh modifikasi CMX250 Rebel berwarna hitam berikut ini, hanya menambah beberapa part aksesori pemanis, namun sudah terlihat signifikan perbedaannya dibanding versi standar CMX250 Rebel. Apa saja sih ubahannya? Yuk kita simak bersama.

Mulai dari depan, ubahan terlihat pada lampu sein yang posisinya digeser ke bawah dari yang awalnya terletak di samping lampu utama. Geser sedikit ke belakang ada penyematan komponen berwarna chrome di panel bodi kecil di bawah tangki dan di bawah jok. Kesannya jadi mewah.

Lanjut area lainnya, bagian tangki sudah dilapisi protector yang melindungi pelat dari efek lecet dan tergores saat dikendarai. Pindah ke bagian mesin, sudah dilengkapi engine guard yang langsung terhubung ke sasis utama. Jadi kelihatan seperti moge kan?.

Oiya, ada lagi nih detil ubahan lainnya, yakni pada bagian footstep yang kini ukurannya dibuat jadi lebih besar, sehingga makin mantap dipijak pengendara. Untuk mengimbangi ubahan ini, tuas rem juga dibuat lebih panjang.

Jadi nggak kelihatan kaya motor 250 cc, nih! (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
 
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa