Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asikk! All New Yamaha R15 Mulai Didistribusikan, Empat Truk Pengangkut Terlihat di Jakarta Timur

Kamis, 13 April 2017 | 13:55 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Beberapa hari yang lalu (12/4), terlihat penampakan 4 buah truk pengangkut motor di bilangan Rawamangun, Jakarta Timur. Tanpa tertutup apapun!

Besar kemungkinan, keempat truk itu membawa motor sport baru yang inden online-nya sudah dibuka belum lama ini, yaitu All New Yamaha R15.

Terlihat jelas bentuk dari motor ini yang berwarna Matte Red dan Racing Blue. Ternyata rombongan truk ini berhenti di salah satu Flagship Store Yamaha di Cempaka Putih, Jakarta Utara.

Sebagai informasi, motor ini dilengkapi dengan lampu depan dan belakang full LED, juga spidometer desain baru full digital dengan layar informasi lengkap, termasuk shift light dan indikator VVA.

Urusan kaki-kaki juga tidak kalah baru, suspensi depan misalnya sudah menggunakan tipe upside down dengan inner tube 37 mm. Lalu lebar ban depan 110/80-17 depan, dan belakang 140/70-17.

Mesin barunya punya kapasitas 155 cc bore 58 mm x stroke 58,7 mm, dengan 6-percepatan, serta tambahan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Dengan teknologi ini, keluaran tenaga diklaim lebih merata di setiap putaran mesin. Tak hanya itu, dilengkaki juga dengan Assist & Slipper Clutch, yang membuat kopling ringan dan mengurangi gaya tahan dari deselerasi mesin.

Nah buat yang sudah inden motor seharga Rp 34,5 juta ini siap-siap menerima unitnya deh! (Otomotifnet.com)

All New Yamaha R15 siap didistribusikan ke konsumen

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa