Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kesal Nggak Diajak Turing, Cewek Ini Putuskan Pacar dan Turing Lintas Negara Sendirian

Jumat, 21 April 2017 | 11:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Alaska – Nikki Misurelli atau dikenal sebagai Alaska Moto Girl di media sosial Instagram, melakukan solo turing lintas negara setelah dikecewakan kekasihnya karena nggak diajak turing.

Perempuan berusia 30 tahun ini kecewa setelah pacarnya menolak mengikutsertakannya dalam perjalanan turing ke Argentina menggunakan motor, dengan alasan terlalu bahaya.

“Saya bertanya, apakah bisa pergi dengannya. Tapi dia bilang tidak, karena terlalu berbahaya. Jadi kita putus dan saya pergi sendiri,” ujar Misurelli dilansir Telegraph.co.uk.

Solo turing pertamanya ia lakukan dengan menempuh rute Alaska ke Panama di Amerika Tengah. Rute ini melewati 9 negara, dengan jarak tempuh kurang lebih sekitar 20.000 km.

No caption
No credit
No caption
Nikki Misurelli atau dikenal sebagai Alaska Moto Girl melakukan solo turing lintas negara

Hebatnya lagi, perjalanan yang makan waktu 6 bulan itu dilakukan Misurelli dengan motor sport Honda CBR600RR model produksi tahun 2003. Motor ini sudah ia modifikasi pakai ban kotak-kotak semi trail.

Kembali ke alasan perjalanannya, ternyata yang ia lakukan bukan semata atas dasar kekecewaan pada seseorang. Melainkan karena ini memang cita-citanya sejak dahulu.

“Saya memiliki banyak tujuan dalam hidup. Salah satunya adalah perjalanan keliling dunia. Saya menjual semua harta dan bekerja paruh waktu untuk membiayai perjalanan ini,” terang Misurelli.

Layaknya seorang traveller, Misurelli tidak punya rute yang pasti dan memilih melakukan perjalanan secara random dan spontan, demi menemukan kejutan-kejutan sepanjang perjalanan.

“Saya tidak memiliki rute yang tepat. Perjalanan saya lakukan secara spontan dan acak. Memang tidak mudah, tetapi justru hal ini yang membuat fisik dan mental saya kuat. Saya juga belajar banyak dari masyarakat dan budaya baru yang saya temui,” tambahnya.

“Saya berharap untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain untuk mencintai kehidupan mereka dan mengejar mimpi mereka!,” pungkas Misurelli.

Inspiratif ya. (Otomotifnet.com)

Alaska Moto Girl dengan banyak barang bawaan di motornya, enggak pegel tuh?

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa