Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Bocorkan Perkiraan Harga All New Vixion R, Hampir Rp 30 Juta!

Selasa, 23 Mei 2017 | 18:59 WIB

Jakarta - Hari ini (23/5) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membocorkan harga perkiraan All New Vixion R. Sebelumnya, di Indonesia International Motor Show (IIMS) akhir April 2017 lalu baru diumumkan harga All New Vixion yaitu Rp 26 juta, lalu berapa untuk varian bernama belakang 'R' ini?

Ternyata sesuai prediksi OTOMOTIF, hanya beda Rp 2 jutaan. Yamaha membeberkan harga indikasi All New Vixion R yaitu sekitar Rp 29,5 juta on the road Jakarta.

Menurut OTOMOTIF harga ini adalah wajar mengingat fitur dan teknologi yang diadopsi jauh lebih advance ketimbang motor sport naked 150 cc yang beredar di pasaran.

(Baca juga: Siap-Siap, Inden Online Yamaha XMAX Dibuka Besok!)
(Baca juga: Apakah All New Yamaha R15 Versi Lokal dan Ekspor Ada Perbedaannya? Berikut Penjelasannya)

"All New Vixion R ini ibarat All New R15 yang enggak pakai fairing. Mesinnya kita pindahkan ke sana," tutur Hendri Wijaya, GM Marketing PT YIMM.

All New Vixion R menggunakan mesin yang sama digunakan pada All New R15. Mesinnya 155cc, 6 percepatan dengan teknologi VVA sehingga tenaga mesin semakin besar tetapi sangat irit bahan bakar. Engine All New Vixion R juga dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch.

All New Vixion R juga telah menggunakan New Design Aluminium Rear Arm yang persis yang digunakan All New R15.

Selain itu, tapak ban belakang juga lebih lebar (130/70-17M/C 62P) serta ditunjang desain pelek baru yang membuat tampilannya semakin sporti dan eksklusif.

Ubahan lainnya ada pada spidometer digital barunya yang dilengkapi Shift Timing Light. All New Vixion R tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Matte Red Black, Blue Silver dan Green White.

Jadi, kapan meluncur? Sayangnya belum ada informasi resmi. Kita tunggu saja! (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa