Bikin Kabin Lebih mewah Dari Toyota Alphard di Kin's Auto Design, Biayanya Ratusan Juta Sampai Tembus Satu Miliar Rupiah

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 09:31 WIB

Tangerang - Bertempat di Hall 2 ICE BSD, Tangerang, Kin's Auto Design Indonesia menawarkan jajaran mobil MVP dengan konsep kabin yang mewah dan berkelas.

Penyedia jasa modifikasi interior asal Thailand ini mematok harga modifikasi dari angka ratusan juta sampai tembus satu miliar rupiah. Mahal?. Lihat dulu merek kebanyakan merek mobil yang dimodifikasi.

"Rata-rata MVP mewah dan kendaraan penumpang seperti Toyota Alphard, VW Caravelle, VW Transporter, Toyota HiAce, Hyundai H1, Mercedes Benz Viano, dan Mercedes Benz Sprinter," terang Geogorius, Direktur Kin's Auto Design Indonesia.

Toyota HiAce modifikasi Kin's Auto Design dibanderol 1,8 miliar rupiah

Untuk ukuran standar modifikasi interior yang dikerjakan yakni standar set dengan console seperti partisi (sekat antara driver dan penumpang), lalu dua VIP seat, dan tambahan fitur lain sesuai pesanan.

"Untuk biayanya sendiri mulai dari 150 juta rupiah sampai lebih dari 1 miliar rupiah. Karena biaya tidak murah, kami juga berikan garansi elektrik satu tahun, serta kulit dan problem minor sampai tiga tahun." ujar Dedy Aseli, Head of Marketing Kin's Auto Design Indonesia.

Sebagai informasi, biaya modifikasi cenderung mahal karena komponen masih didatangkan secara utuh dari Thailand. "Sementara proses instalasi sepenuhnya dilakukan di Indonesia," pungkas Dedy.(Otomotifnet.com)

Kin's Auto Design: 0817872121

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA