Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Kabin Lebih mewah Dari Alphard, Ratusan Juta Sampai Tembus Satu Miliar Rupiah

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 09:31 WIB
Kabin Hiace semewah Alphard
Dok. OTOMOTIF
Kabin Hiace semewah Alphard

Tangerang - Bertempat di Hall 2 ICE BSD, Tangerang, Kin's Auto Design Indonesia menawarkan jajaran mobil MVP dengan konsep kabin yang mewah dan berkelas.

Penyedia jasa modifikasi interior asal Thailand ini mematok harga modifikasi dari angka ratusan juta sampai tembus satu miliar rupiah. Mahal?. Lihat dulu merek kebanyakan merek mobil yang dimodifikasi.

"Rata-rata MVP mewah dan kendaraan penumpang seperti Toyota Alphard, VW Caravelle, VW Transporter, Toyota HiAce, Hyundai H1, Mercedes Benz Viano, dan Mercedes Benz Sprinter," terang Geogorius, Direktur Kin's Auto Design Indonesia.

Untuk ukuran standar modifikasi interior yang dikerjakan yakni standar set dengan console seperti partisi (sekat antara driver dan penumpang), lalu dua VIP seat, dan tambahan fitur lain sesuai pesanan.

"Untuk biayanya sendiri mulai dari 150 juta rupiah sampai lebih dari 1 miliar rupiah. Karena biaya tidak murah, kami juga berikan garansi elektrik satu tahun, serta kulit dan problem minor sampai tiga tahun." ujar Dedy Aseli, Head of Marketing Kin's Auto Design Indonesia.

Sebagai informasi, biaya modifikasi cenderung mahal karena komponen masih didatangkan secara utuh dari Thailand. "Sementara proses instalasi sepenuhnya dilakukan di Indonesia," pungkas Dedy.(Otomotifnet.com)

Kin's Auto Design: 0817872121

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa