Tabloid OTOMOTIF Terbaru: First Ride Suzuki GSX150 Bandit

toncil - Kamis, 11 Oktober 2018 | 20:00 WIB
Tabloid OTOMOTIF edisi 22:XXVII
OTOMOTIF
Tabloid OTOMOTIF edisi 22:XXVII

Otomotifnet.com – Setelah diluncurkan di GIIAS akhir bulan Agustus 2018 lalu, Suzuki GSX150 Bandit akhirnya resmi dipasarkan bulan ini.

Buat yang pengin tahu ‘rasa’ dari varian gres GSX150 ini, tester OTOMOTIF untuk pertama kalinya menjajalnya untuk Anda semua. Paling utama, Bandit ini lebih nyaman dari GSX-S150.
Impresi lainnya, langsung saja baca Tabloid OTOMOTIF edisi 22 yang sudah terbit hari Kamis lalu.

Bicara motor baru, liputan langsung dari pameran motor terbesar di Jerman, Intermot 2018 juga menjadi sajian utama edisi ini. Mau cek tren motor-motor Eropa terkini, di sinilah tempatnya.

Salah satunya model baru Kawasaki Ninja 125, Z125 dan Yamaha YZF-R125 yang memang dibuat untuk pengendara pemula di benua Eropa. Model lainnya, ada sosok Suzuki Katana yang legendaris.

Nah, untuk ulasan mobil juga banyak yang layak dibaca. Contoh Test Drive Mazda CX-3 Touring yang menarik untuk dibahas. Karena SUV seharga Rp 391, 8 juta OTR Jakarta ini punya keunggulan di beberapa sektor dibanding SUV Jepang sekelasnya. Penasaran kan?

Selain itu, di rubrik Test Drive juga kami sajikan pengetesan New Jeep Compass yang mulai dipasarkan oleh PT Garansindo International Motor bulan ini.

Dari desain lebih keren dari Compass lama, bicara performa mesin 1.400 cc turbo-nya, New Compass ini patut dipertimbangkan. Apalagi buat fanatik brand asal Amrik ini. Baca deh ulasan lengkapnya di OTOMOTIF terbaru.

TIPS & PANDUAN

Nah, untuk yang senang pasang aksesori di mobil wajib hati-hati nih. Sebab bisa jadi dengan pemasangan banyak perangkat tambahan justru memicu mobil terbakar.

Makanya di edisi ini kami juga mengulas lengkap penyebab hingga trik mencegah mobil terbakar serta indikasi dan tindakan apa yang harus dilakukan saat mobil terbakar.

Editor : Panji Maulana

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X