Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Ban Yamaha NMAX, Belum Banyak Pilihan

Otomotifnet - Minggu, 22 Maret 2015 | 10:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pelek dan ban lebar Yamaha NMAX memang membuat tampilan skutik 150 cc ini beda dengan produk yang duluan beredar. Namun ukuran ban dan pelek yang 13 inci itu, bisa jadi kendala tersendiri. Terutama yang mau upgrade ataupun modif.

Bukannya enggak ada, tapi saat ini untuk ukuran ban 13 inci sangat jarang dijumpai di toko-toko ban. Baru ada 2 merek (Swallow dan Pirelli) yang sudah menyediakan ban 13 inci dengan pilihan ukuran yang hanya ada 3.

“Beberapa konsumen yang pakai ban 13 inci ada yang mau sampai inden dan minta dipesankan melalui negara tetangga,” terang Stefanus Kardi, owner dari Toko ban Aneka Motor Jl.Ir.H Juanda, Ciputat Tangsel. Seperti ini lebih jelasnya soal ban ukuran 13 inci. • (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Beberapa R-Shop Yamaha belum menyediakan stok ban untuk si NMAX. Enggak hanya itu, harganya juga belum ada di list.

No caption
No credit
No caption

Swallow yang biasanya menyediakan banyak ukuran ban untuk skutik, kali ini hanya punya 2 ukuran ban 13 inci. Yakni 130/60 dan 140/60 dengan harga eceran Rp 290-340 ribuan.

No caption
No credit
No caption

Saat ini, ban Pirelli GTS Joymax hanya menyediakan satu ukuran: 110/90 dan dijual Rp 680 ribuan.


Di rumah Ban Motor di JL. Lebak Bulus III, Cilandak, Jaksel, awal April nanti baru memasukkan ban ukuran 13 inci merek Pirelli dan Michelin

.

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa