Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lewat Harga Terjangkau, Zeneos Coba Ubah Mindset Pecinta Turing

Dimas Pradopo - Senin, 23 Juni 2014 | 07:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Ada yang menarik disela peluncuran tiga ban Zeneos pada Jumat (20/6) sore. Yakni harga jual ban pecinta turing, Zeneos Turino yang dihargai tak lebih dari Rp 500 ribu. Nggak kemurahan?

"Itu mindset konsumen di sini yang terbiasa berpikir, kalau ban moge harus mahal. Memang tidak salah, karena sebelumnya kebanyakan produk ban tersebut impor. Apalagi dengan harga dolar yang mencapai Rp 12 ribu. Pasti harga naik signifikan," buka Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Menurutnya harga kompetitif Turino bukanlah didapat dari pengurangan kualitas material, tapi lebih pada penggunaan teknologi dan produksi lokal yang mampu menekan biaya.

"Kami tidak mengurangi kualitas. Dengan teknologi yang dimiliki saat memproduksi ban IRC sejak 1971 membuat kualitas produk Zeneos bisa bersaing dengan produk impor," ucapnya.

Dirinya mengakui jika memang saat ini pihaknya masih harus bekerja keras untuk menjadikan Zeneos pilihan bagi konsumen. "Kami promosi ke komunitas dan memperluas penetrasi pasar," pungkas Arijanto. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa