Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Hayate 125, Jadi Skubek Paling Laris Suzuki

billy - Senin, 16 Mei 2011 | 08:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Baru diluncurkan akhir Maret lalu, skubek baru Suzuki Hayate 125 langsung jadi primadona. Penjualannya langsung melejit jadi skubek Suzuki yang paling laris saat ini.

Dari data penjualan yang diberikan Suzuki, tercatat skubek yang dibandero Rp 13,4 jutaan ini terjual hingga 3.614 unit pada bulan Maret dan melonjak menjadi 4.466 unit di bulan April 2011.

Angka ini lebih tinggi dari penjualan Suzuki Skywave pada tiga bulan terakhir sebelum discontinue dan posisinya digantikan Hayate. Pada Januari 2011, Skywave terjual 1.633 unit, disusul Februari dan Maret dengan 912 unit dan 397 unit.

Bila dibandingkan dengan Suzuki Skydrive pun, Hayate pun masih lebih laris. Pada bulan April 2011 ini, Skydrive ini hanya dijual 3.527 unit. Padahal, sebelumnya Skydrive jadi tulang punggung penjualan skubek Suzuki.

Motor yg masih menggunakan platform Suzuki Skywave 125 tetap menawarkan kenyamanan dengan suspensi ganda di belakang dan lingkar roda ukuran 16 inci. Lebih besar dari skubek kebanyakan sehingga lebih ampuh meredam guncangan akibat jalan berlubang.

Jok lebar dan tebal serta boks bagasi luas di bawah jok mampu memuat helm full face dalam posisi miring. Fitur baru seperti Automatic Headlamp On (AHO) dan standar samping yang dibuat mampu memutus arus pengapian saat lupa dilipat, membuatnya lebih safety! (motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa