Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Jadi Pengendara GO-JEK? Ini dia Prosedurnya

Kamis, 2 Juli 2015 | 12:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Sejak diluncurkan pada awal tahun 2015, aplikasi GO-JEK terbilang sangat diminati oleh para pengguna smartphone. Saat ini sudah ada lebih dari 500 ribu download. Tak hanya transportasi saja, GO-JEK juga melayani instant courier, GO-FOOD dan shopping.

“Tidak harus pintar dan berpendidikan tinggi, yang utama jika ingin jadi pengendara GO-JEK yaitu harus memiliki mindset dan perilaku yang baik,” jelas Nadim Makarim, CEO GO-JEK Indonesia. Saat ini GO-JEK ada di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Bali.

Tahapan proses seleksi pengendara GO-JEK antara lain seperti sosialisasi program, kepastian untuk gabung, behaviour interview, navigation test, bersedia memberikan jaminan (Kartu Keluarga asli/BPKB motor asli/Ijazah asli), dan melakukan compliances check motor yang digunakan apakah layak atau tidak. Untuk area Jakarta, pendaftarannya bisa di kantor GO-JEK di daerah Bangka, Jakarta Selatan.

“Para pengendara GO-JEK juga harus mengikuti pelatihan safety riding karena itu merupakan mandatory. Keselamatan pengendara dan penumpang adalah yang utama,” tambah pria ramah ini.

Ke depannya, GO-JEK Indonesia juga berencana akan membangun klinik GO-JEK yang bertujuan sebagai tempat pelayanan kesehatan para pengendara GO-JEK. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa