Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Willy Hammar Kalah Bobot di Asia Talent Cup

Rabu, 14 Mei 2014 | 15:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Performa wakil reguler Asia Talent Cup asal Indonesia, Willy Hammar terbilang mantap. Memang pembalap asal Sulawesi Tengah yang kini menetap di Yogyakarta itu harus mengakui empat pembalap Jepang yang berhasil finish di depannya.

Persoalan dan prioritas utama dari performa Willy bukanlah kalah skill dari pembalap di depannya. Akan tetapi, Willy kalah bobot dengan para pembalap Jepang yang lebih ringan dari dirinya. Efeknya dengan performa motor sejenis, tentu faktor penentu kemenangan adalah bobot yang lebih ringan.

Terlihat di catatan waktu tercepat untuk peraih empat besar Asia Talent Cup, Sentul kemarin yang mengukir waktu 1 menit 37 di mana postur dan bobotnya lebih mungil.

"Cukup puas dengan hasil kali ini meskipun masih ada pe-er yang mesti dibenahi terkait penurunan bobot. Jika bisa menurunkan bobot prediksi saya catatan waktu bisa lebih dipertajam lagi," ujar Willy Hammar. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa