Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kerjasama Pengda IMI dan Polda Jatim, Saling Beri Dukung Positif

Dimas Pradopo - Jumat, 20 Februari 2015 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya - Kembali Pengda IMI Jatim dibawah kepemimpinan Bambang Haribowo bikin gebrakan demi kemajuan even otomotif Jatim. Tepat tanggal 7 Februari 2015 yang lalu Pengda IMI Jatim telah menandatangani MOU dengan Ditlantas Polda Jatim berbarengan dengan acara Jatim Peduli Keselamatan (PEKA) 2015 di lapangan Kodam Brawijaya Surabaya.

MOU tersebut berisikan kerjasama saling mendukung program lalu lintas pihak Kepolisian dan even-even otomotif di Jatim.

“Ini adalah pertama dalam sejarah organisasi IMI bekerjasama dengan Kepolisian hingga tanda tangan MOU. Butuh proses hingga 3 bulan lebih untuk bisa tanda tangan MOU ini,” bangga Kapten, panggilan akrab Bambang Haribowo.

Bambang mengatakan nantinya pihak Pengda IMI Jatim akan membantu serta mendukung sgala program keselamatan berkendara yang dikeluarkan oleh Polda Jatim.

Sebaliknya pihak kepolisian akan memudahkan para promotor even otomotif di Jatim untuk mendapatkan perijinan setelah mendapatkan surat rekomendasi dari pengda IMI Jatim.

“Dibutuhkan kerjasama semua pihak untuk menciptakan budaya tertib lalu lintas. Mulai dari media massa, pejabat daerah, TNI, pengusaha, pemerhati lalu lintas, hingga masyarakat umum,” jelas Yuddy Chrisnandi, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dalam pidatonya saat peluncuran Jatim Peka 2015. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa