Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kejurnas Slalom Karawang Digelar di Mal, Gampang Makan Gampang Istirahat

Minggu, 15 Juni 2014 | 11:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Ada yang menarik dari Kejurnas slalom Putaran 2 Fastron Night Slalom. Kali ini dilaksanakan di Karawang Central Plaza, Karawang, Jawa Barat (14/6). Tak pelak, urusan makan, istirahat dan toilet jadi mudah.

Ini diakui Roy Tanga, bos tim Bank Sumsel Babel. "Makan gampang, toilet gampang, ngadem lebih asik lagi," ujarnya.

Meski demikian, karena memanfaatkan bagian lahan parkir yang kecil, lomba kali ini membutuhkan kepresisian tinggi. Beberapa peserta seeded bahkan merasa trek sangat sempit.

Hal ini tidak ditutupi panitia yang juga sulit mengembangkan soal untuk para peserta. "Memang enggak bisa banyak kreasi dalam membuat soal. Mau pakai circle akhirnya ngga, mau mundur dengan escape apalagi. Tapi intinya unsur safety bagi peserta," terang Gagan Sofiana, pimpinan lomba.

Kejurnas sendiri diikuti 160 peserta. Tingginya animo didukung kehadiran peserta dari klub slalom di Bogor, Karawang, Garut dan Tasikmalaya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa