Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Cara Indian Tunjukan Motornya Mudah Dimodifikasi!

billy - Kamis, 2 Januari 2014 | 11:23 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika Serikat – Berani menantang Harley-Davidson di segmen sepeda motor yang sama, Indian juga harus berjibaku urusan custom. Motornya harus dicintai rakyat bikers karena mudah di-custom. Sebagai langkah awal membuktikan motornya gampang dibuat keren, proyek Big Chief Custom sengaja dibuat.

Tim dari Polaris Industries Industrial Design Team, dipimpin oleh Greg Brew memodifikasi India Chief Classic agar lebih keren. Paling menonjol adalah ubahan di suspense depan dan kedua roda.

Sob depan diganti model girder fork dari alumunium yang menggunakan finishing kroom. Roda depan diganti diameter 23 inci menggantikan standarnya yang hanya 16 ini. Alhasil tampilannya makin mewah dan terkesan blink-blink.


Aksesoris Pinnacle Series juga terlihat menonjol pada penutup cam, tombol-tombol, stang model beach bar hingga buntut knalpot. Joknya juga dibuat lebih simpel. Sentuhan terakhir ada pada cat dominan merah marun yang membuatnya tampak mewah.

Di 2014 ini, rencananya motor ini akan dipajang di International Motorcycle Show di beberapa kota besar di Amerika Serikat hingga bulan Februari mendatang. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa