Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ekspektasi Tinggi Bradl, Hanya Bisa Sampai Podium 2 di Laguna Seca

Bagja - Senin, 22 Juli 2013 | 05:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Ekspektasi tinggi Stefan Bradl untuk bisa bertarung meraih kemenangan, memang sudah ia bayangkan bakal berlangsung agak seru. Namun pembalap asal Jerman itu tidak ingin menyalahkan siapa-siapa, sebab dalam kondisi motor dengan tangki bahan bakar yang penuh, rupanya membuat bagian depan motor kurang stabil.

“Harapan untuk bertarung meraih kemenangan, memang sudah ada sejak usai meraih lap tercepat di sesi kualifikasi. Ekspektasinya tentu lebih tinggi dari seri-seri sebelumnya dan itu benar adanya. Tapi masalah penuhnya tangki bahan bakar membuat bagian depan motor kurang stabil di awal balapan, sehingga tidak perlu mengambil resiko lebih besar,” jelas Bradl.

“Awalnya saya berupaya mengejar Marquez yang tiba-tiba menyusul di tikungan terakhir, tapi ia membuat gap yang cepat usai menyusulku. Mau tidak mau saya hanya bisa bertahan agar tidak tersusul oleh Valentino Rossi yang berada tepat di belakang,” imbuhnya.

Posisi finish di atas podium yang diraih oleh Bradl di MotoGP Laguna Seca, adalah pencapaian podium pertama kali sejak naik ke MotoGP. Meski hanya menggunakan spesifikasi motor satelit, namun Bradl berhasil menunjukkan bahwa ia mampu memberikan yang terbaik dan bersaing dengan pembalap tim pabrikan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa