Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kobayashi Didaulat Tes Mobil Ferrari F2010 di Fiorano

Bagja - Rabu, 29 Mei 2013 | 16:31 WIB
No caption
No credit
No caption


Kamui Kobayashi adalah salah seorang yang selalu mampu memberikan yang terbaik bagi timnya. Bahkan ketika ia membela tim Toyota Panasonic Racing terakhir kali tahun 2009 dan tim Sauber F1 (2010-2012), pembalap asal Jepang itu selalu total. Tapi sejak terdepak dari tim Sauber F1, ia tidak bisa menunjukkan talentanya lagi di Formula 1.

Ferrari pun mengambil langkah untuk merekrut Kobayashi sebagai salah satu pembalap muda di kubu mereka. Dimana tim asal Italia itu kemudian memberi kesempatan untuk melakukan sesi pengetesan di Sirkuit Fiorano, Italia dua hari lalu menggunakan mobil Ferrari F2010.

Kesempatan yang diberikan Ferrari untuk melakukan sesi pengetesan tersebut, tentunya sangat berarti bagi pembalap asal Jepang itu. Mengingat ia juga sedang mencari jalan untuk kembali ke ajang balap Formula 1. Tapi ini lebih ke arah persiapan untuk kunjungan show Ferrari di Moscow pada Bulan Juli 2013 mendatang.

“Senang rasanya bisa kembali mengendarai mobil Formula 1 lagi. Saya balapan melawan mobil ini beberapa tahun terakhir dan memang rasanya mereka memiliki mobil yang sangat cepat. Jadi penting untuk merasakan seberapa kencang mobil Ferrari. Tentunya tidak sulit untuk beradaptasi lagi, karena terakhir kali membalap di Formula 1 tahun lalu,” bangga Kobayashi.

Semoga saja ini adalah awal kerjasama yang baik dan jalan pembuka bagi Kobayashi untuk kembali ke Formula 1. Kita tunggu saja! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa