Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ART Jajal Supra X 125 Injeksi di HRC Kemayoran

Bagja - Senin, 16 April 2012 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Seri kedua (15/4) Honda Racing Championship (HRC) 2012 yang digelar di sirkuit Kemayoran menjadi tempat uji coba injeksi oleh Astra Racing Team (ART).

Satu dari dua Supra X 125 yang turun di kelas MP1 dibekali pengkabutan bahan bakar elektronik ini. Pembalapnya adalah Wawan Hermawan.

"Sedang uji coba. Kita lihat dulu hasilnya," rendah Benny Djatiutomo, kepala mekanik ART. "Semua sensornya pakai injeksi Supra X 125 yang lama. Tapi komponen seperti injektor dan ECU pakai CBR 250R," beber pria ramah ini.

Hasilnya, belum begitu menggembirakan. Pada race pertama motor masih sering brebet diputaran rendah. "Tapi atasnya sudah enak," aku Wawan yang gagal podium di race pertama.

Giliran race kedua, saat settingan sudah lebih baik, Wawan malah terjatuh. "Slide panjang banget, akhirnya jatuh," kekeh pembalap berperawakan kurus ini.

Cikal bakal balap bebek injeksi nih! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa