Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa Lebih Sedih Ketimbang Kecewa di MotoGP Australia

Bagja - Minggu, 28 Oktober 2012 | 22:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Berharap finish di depan Jorge Lorenzo di MotoGP Australia (28/10) memang jadi target paling nyata bagi Dani Pedrosa. Namun nasib justru berkata lain, Ia tergelincir dan akhirnya gagal finish. Insiden ini membuatnya sangat sedih, sebab peluang untuk merebut titel juara dunia berakhir karena insiden yang dialaminya di awal lomba.

“Rasanya sangat sedih ketimbang kecewa, karena saya sudah melakukan yang terbaik. Tidak ada penyesalaan sedikit pun dengan gaya balap yang saya terapkan musim ini. Setelah apa yang kami alami di Misano, peningkatan skill, kekuatan dan talenta kami cukup besar. Hal inilah yang membuat kesedihan jadi lebih dalam,” papar Pedrosa.

“Jika mencermati insiden yang terjadi, tidak ada yang aneh. Saya hanya melebar di tikungan keempat, mengalami getar dan akhirnya bagian depan motor tergelincir. Mungkin ban motor belum cukup panas sehingga insiden itu terjadi. Tapi yah seperti itulah kejadiannya,” sesal Pedrosa.

Meski demikian, Pedrosa tetap memberikan ucapan selamat kepada semua yang berhasil meraih hasil terbaiknya. “Selamat kepada Stoner karena berhasil meraih 6 kali kemenangan di MotoGP Australia sejak 2007, Lorenzo karena berhasil meraih titel juara dunia MotoGP 2012 dan juga Marc Marquez atas titel Moto2 2012. Mereka pantas mendapatkan itu,” pungkasnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa