Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Stoner Tidak Pede Dengan Temperatur Ban

billy - Sabtu, 25 Juni 2011 | 08:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Untuk pertama kalinya Casey Stoner mulai mengeluhkan performa ban Bridgestone miliknya. Disaat ia mulai berharap agar bisa membuat performanya lebih baik di sesi kualifikasi, Stoner malah dilanda rasa tidak percaya diri. Pembalap asal Australia itu merasakan performa ban motornya tidak berada pada temperatur ideal, sehingga ia agak riskan untuk memaksimalkan performa motor.

Tentunya Stoner tidak asal bicara, pasalnya ia terjatuh di sesi latihan yang juga diakibatkan oleh temperatur ban tidak mencapai titik yang diinginkan. “Saya sangat percaya diri saat menikung khususnya untuk menikung ke kiri, karena temperatur ban tidak cukup panas untuk melakukan hal itu. Jadi pada sesi QTT kami mencoba setting yang lain, tapi tetap saja tidak mengalami perubahan,” urai Stoner.

Stoner juga menegaskan bahwa performa Marco Simoncelli kali ini cukup sempurna. Selain bisa memanfaatkan performa terbaik motornya, Stoner merasa bahwa Simoncelli tetap tidak akan terkejar.

“Permasalahan yang saya alami memang sedikit mengecewakan. Saya juga berpikir bahwa Simoncelli memang susah ditaklukkan untuk merebut posisi pole,” pungkas Stoner. Apakah akan ada perubahan pada performa Stoner pada MotoGP Belanda (25/6) besok? kita tunggu hasilnya usai balapan nanti. (otosport.co.id)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa