Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MPV World 2016: New Honda Mobilio RS CVT Punya 20 Storage

Otomotif R4 - Selasa, 19 Juli 2016 | 11:56 WIB
Honda Mobilio
Rio
Honda Mobilio

Otomotifnet.com – Enaknya menikmati New Honda Mobilio RS CVT yang digunakan otomotifnet.com selama libur Lebaran kali ini adalah banyaknya storage yang tersedia. Total, ada 20 ruang yang bisa dijadikan tempat menyimpan barang, termasuk cup holder.

Mulai dari depan saja, ada 9 storage yang terletak di trim pintu kiri dan kanan, konsol tengah dan sisi kanan dasbor. Yang terakhir disebut efektif untuk meletakkan tiket tol atau karcis parkir.

Honda Mobilio
Rio
Honda Mobilio
Storage di pintu depan Honda Mobilio

Uniknya di trim pintu kiri, terdapat 2 storage beda ukuran. Bisa untuk menaruh smartphone mungil atau kunci rumah. Plus laci yang berukuran cukup besar dan di sisi tengah dasbor ada 2 storage di depan cup holder.

Tak hanya di depan, penumpan tengah pun enggak bakal kekurangan tempat penyimpanan. Sebab ada kantong di belakang masing-masing jok depan, juga pada trim pintu.

Honda Mobilio
Rio
Honda Mobilio
Storage di jok belakang Honda Mobilio

Termasuk kalau ingin memaksimalkan New Honda Mobilio RS sebagai 7-seater, untuk penumpang belakang masih ada 2 storage mungil di masing-masing sisi, plus 2 cup holder.

Jadi, seluruh penumpang Mobilio dipastikan enggak bakal kehausan karena semuanya sudah disediakan cup holder. Asal ingat taruh sebotol air mineral ya, hehehe...

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa