Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur Canggih Honda Freed Terbaru, Bisa Kalahkan Toyota Sienta?

Bagja - Senin, 19 September 2016 | 12:32 WIB

Tokyo - Apa yang ditawarkan Honda pada Freed terbarunya? Kalaupun tampangnya berubah, itu juga tidak signifikan karena kita tetap melihat kesan 'kotak' pada mini van Honda pesaing Toyota Sienta ini.

Nah, usungan fitur tentu menjadi salah satu senjata Honda Freed untuk melawan Toyota Sienta. Karenanya, seberapa lengkap, canggih dan bergunanya fitur-fitur yang kini tertanam pada Honda Freed terbaru?

Selain fitur-fitur standar yang sudah biasa ada di mobil baru, Honda juga menyematkan fitur canggih pada Honda Freed. Salah satunya fitur Honda Sensing untuk menunjang keselamatan berkendara.

Fitur tersebut berupa 'paketan' yang semuanya bersinergi untuk menjadi asisten pengemudi. Mulai dari cruise control adaptif, lane keep assist dan juga collision mitigation braking system. Semua fitur ini sudah ada pada Honda Odyssey, kecuali adaptif cruise control.

Juga khusus untuk versi msin hybrid, tersedia transmisi Sport Hybrid Intelligent yang didukung kopling ganda dengan tujuh percepatan. Honda seolah menawarkan sebuah transmisi cerdas, meski belum bisa dibilang adaptif seperti cruise control-nya.

Dengan semua usungan fitur cerdas nan canggih tersebut, bisakah Honda Freed terbaru ini nantinya menyaingi Toyota Sienta? Kita nantikan saja. (otomotifnet.com)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa